Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Merk Charger Mobil Terbaik Cepat Aman Murah dan Terbaru

Charger Mobil Terbaik - Mobil keluaran sekarang dengan segala kelebihannya tentu saja semakin membuat nyaman setiap pemiliknya. Beragam fitur canggih sengaja dibenamkan seperti: semi otonom, auto-steering, kursi pijat, televisi, bluetooth instan, sampai charger hp di mobil yang sudah tentu bisa dirasakan manfaatnya.

Bicara soal charger mobil yang kini sudah ramai beredar di pasaran dengan segala macam merk charger mobil terbaik, pastinya membuat calon konsumen dimanjakan oleh banyaknya pilihan charger tersebut.

Nah, lantas bagaimana cara memilih charger Hp untuk mobil yang bagus?

Menanggapi pertanyaan tersebut tentu saja kami sudah menyiapkan jawabannya, dengan menyediakan ulasan singkat tentang charger mobil yang bagus dan murah tentunya.

Charger mobil terbaik bisa dilihat dari berbagai spek seperti: charger mobil yang cepat dan aman. Charger mobil dengan kriteria di atas sudah bisa direkomendasikan sebagai charger yang bisa Brosis beli.

Langsung saja berikut daftar harga charger Hp untuk mobil yang murah, sajian ini khusus buat Brosis pecinta gadget dimana dunia ini menjadi hampa tanpa Hp dalam genggaman.


Merk Charger Mobil Terbaik

Merk Charger Mobil Terbaik
Charger Mobil

Dalam sajian daftar charger mobil terbaik ini berdasarkan merk charger Hp mobil yang berkualitas dan juga dari segi produk sudah terkenal atau populer.

1. Charger Mobil Saver Roker

Charger Mobil Saver Roker Car Charger
Saver Roker Car Charger
Harga: Rp 108.000

Charger mobil murah yang bisa Brosis jadikan pilihan selanjutnya datang dari Roker, dibanderol dengan harga hanya 100 ribuan.

Walaupun harga charger mobil ini murah, tetapi banyak fitur berkelas yang sengaja dibenamkannya. Fitur Quick Charge 3.0 salah satunya, yang mana manfaat dari fitur ini yaitu percepatan pengisian daya baterai Hp.

Lebih daripada itu charger ini juga sudah didukung dual port USB, yang mana Brosis bisa mengecas dua Hp sekaligus.

2. Charger Mobil Tronsmart Dual USB Turbo

Charger Mobil Tronsmart Dual USB Turbo Car Charger
Tronsmart Dual USB Turbo Car Charger
Harga: Rp 225.000

Datang dari merk terkenal Tronsmart charger mobil ini mempunyai beberapa kelebihan dibanding charger lainnya.

Fitur Intelligent Overcurrent Protection yang sudah dibenamkan dengan tujuan untuk mencegah overcharging saat pengisisan daya smartphone. Hal ini menjadikan Tronsmart sebagai salah satu charger mobil yang aman dan layak digunakan.

Satu lagi charger mobil Tronsmart juga sudah didukung sistem pengisian Quick Charge 3.0 yang bermanfaat untuk mempercepat pengisian daya baterai Hp.

3. Charger Mobil Anker PowerDrive+ 1

Charger Mobil Anker PowerDrive+ 1
Anker PowerDrive+ 1
Harga: Rp 215.800

Datang vendor kenamaan Angker merilis salah satu produk charger terbaik miliknya Angker PowerDrive+1 yang digadang-gadang bakal menjadi charger mobil terlaris.

Memboyong segudang fitur terdepan dengan beragam manfaatnya membuat produk besutan Angker ini sebagai salah satu charger mobil terbaik di Indonesia.

Dibekali teknologi PowerDrive+1 dengan sistem pengisian daya Quick Charge 3.0 yang mana dalam menyuplai baterai ponsel pintar Brosis bakalan lebih cepat. Lebih daripada itu charger ini juga sudah mendukung teknologi Multi Protect Safety System yang berperan dalam melindungi arus dan keamanan smartphone.

4. Charger Mobil Xiaomi Dual USB Metal

Charger Mobil Xiaomi Dual USB Metal Car Charger
Xiaomi Dual USB Metal Car Charger
Harga: Rp 179.000

Charger mobil yang satu ini datang dari merk Hp Xiaomi. Khususnya di Indonesia Xiaomi sudah banyak sekali penggunanya lantaran harga Hpnya yang murah dan merakyat.

Kini pengguna setia Xiaomi kembali dimanjakan dengan adanya Charger mobil Xiaomi yang pastinya juga murah meriah.

Dibekali fitur Quick Charge 3.0 yang semakin cepat untuk pengisian baterai smartphone Brosis, selebihnya charger ini juga di suguhi fitur dual port USB hingga 36W. Harga charger mobil murah sekitar 100 ribuan dengan segudang fitur yang tak kalah bersaing dengan yang lainnya.

5. Charger Mobil Hippo

Charger Mobil Hippo Car Charger
Hippo Car Charger
Harga: Rp 110.000

Charger mobil terbaik juga datang dari Hippo dengan segala kelebihannya, seperti penyematan lampu LED pada port USB.

Baca Juga: Cara Mengatasi Aki Mobil Sering Tekor

Lebih dari itu fitur Short Circuit Protection juga sudah berhasil dipasangkan dengan fitur Quick Charge, yang mana membuat charger ini semakin berkelas.

6. Charger Mobil Aukey Dual USB

Charger Mobil Aukey Dual USB Car Charger
Aukey Dual USB Car Charger
Harga: Rp 120.000

Charger smartphone yang satu ini selain berkualitas juga ramah di kantong, iya buat Brosis yang bingung nyari charger mobil yang harganya murah ini dia jawabannya.

Dibekali dengan dua port USB yang mampu menyuplai dua Hp sekaligus, lebih daripada itu fitur-fitur tambahan juga tidak lupa untuk dibenamkan.

7. Charger Mobil Nekteck Quick Charge 3.0

Charger Mobil Nekteck Quick Charge 3.0
Nekteck Quick Charge 3.0
Harga: Rp 220.000

Charger yang bagus berikutnya datang dari Nekteck dengan segala kelebihannya, seperti: sepasang slot USB dibalut fitur Quick Charge 3.0.

Lebih daripada itu salah satu charger mobil terbaik ini memiliki desain yang elegan berbalut bodi alumunium dengan tambahan LED yang semakin membuatnya lebih menarik.

Charger Hp untuk mobil ini juga sudah kompatible dengan berbagai iPhone, iPad, Android, dan berbagai macam merk smartphone seperti: Oppo, Samsung, LG, Xiaomi, Huawei, Sony, dan lainnya.

8. Charger Mobil Samsung 2 USB Port

Charger Mobil Samsung 2 USB Port Car Charger
Samsung 2 USB Port Car Charger
Harga: Rp 99.500

Buat Brosis sekalian pengguna Samsung mungkin akan lebih cocok jika menggunakan charger mobil terbaik yang satu ini.

Didukung dual USB port yang mana untuk input DC 11-30V dan output 9V-1.67A. Charger mobil ini juga sangat murah karena hanya dipatok diangka 90 ribuan saja.

9. Charger Mobil Griffin PowerJolt

Charger Mobil Griffin PowerJolt Car Charger
Griffin PowerJolt Car Charger
Harga: Rp 350.000

Charger mobil Griffin menawarkan segudang fitur unggulan selain dari segi bahan material pembuatannya, juga datang dari garansi charger mobil seumur hidup.

Garansi yang tak lekang oleh waktu membuat pihak Griffin sendiri berani bertengger dengan kisaran harga 300 ribuan. Selain itu charger mobil ini juga kompatible dengan banyak perangkat, seperti: iPhone, tablet, iPad, dan Android.

10. Charger Mobil Incipio Quick

Charger Mobil Incipio Quick Car Charger
Incipio Quick Car Charger


Lebih dikenal sebagai merk charger mobil termahal akan tetapi bukan tanpa alasan, bahwa charger ini juga mempunyai banyak fitur unggulan.

Bodi charger yang terbuat dari material pilihan dengan balutan desain yang apik. Selain itu pengisian daya yang cepat tanpa merusak komponen Hp itu sendiri, masih belum cukup charger mobil tercanggih ini juga sudah mendukung penggunaan LED.

11. Charger Mobil Roman R6000

Charger Mobil Roman R6000
Roman R6000

Harga : Rp 212.999

Charger mobil terbaik Roman R6000 memang bisa diandalkan, bukan hanya sebagai pengisi daya smartphone saja. Melainkan juga sudah dilengkapi dengan headset yang bermanfaat untuk sambungan telepon jarak jauh. Lebih dari itu fitur charger mobil Quick Charge 3.0 juga sudah dibenamkan, dengan teknologi ini Brosis dapat mengisi daya baterai lebih cepat.

Nah, untuk output dari charger mobil ini mampu menghasilkan 2.1 A dengan arus stabil dan aman untuh gadget Brosis sekalian. O iya untuk penggunaan headset sendiri sangatlah mudah. Hanya dengan menekan satu kali saja, otomatis hanya hitungan detik saja sudah dapat terhubung ke ponsel pintar.

12. Anker PowerDrive+ 2 Dual USB Car Charger with QC 3.0 A2224H11

Charger Mobil Anker PowerDrive+ 2 Dual USB Car Charger with QC 3.0 A2224H11
Anker PowerDrive+ 2 Dual USB Car Charger with QC 3.0 A2224H11
Harga: Rp 437.000

Masih dari produk keluaran Anker, tapi yang satu ini sedikit berbeda karena harga charger mobil Anker yang murah.


Sudah dilengkapi dengan dual USB port yang mampu mengisi daya dua Hp sekaligus, lebih dari itu teknologi powerdriver+ 2 dengan daya 42W.

Soal kecepatan pengisian baterai jangan ditanya karena Anker sendiri sudah menyiapkan fitur Quick Charger 3.0. Nah, untuk harga charger mobil merk Anker ini dibanderol diangka 400 ribuan.

13. Remax Charger Mobil Alien Series Car Charger 2 USB 3.4A RCC-208

Charger Mobil Remax Alien Series Car Charger 2 USB 3.4A RCC-208
Remax Alien Series Car Charger 2 USB 3.4A RCC-208
Harga: Rp 64.900

Charger mobil terbaik juga datang dari produsen kenamaan Remax yang kembali merilis produk anyaran miliknya.

Bersama dengan Remax Charger Mobil Alien Series Car Charger 2 USB 3.4A RCC-208, Remax percaya diri dengan menyuguhkan berbagai fitur andalannya selain dari desain modern berkelas.

Nilai lebih dari produk andalan Remax ini adanya dua port USB dengan pengisian daya yang mencapai 3.4A. Lebih dari itu charger mobil paling murah ini hanya dibanderol dikisaran 60 ribuan saja.

14. Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive+ 4 USB-C

Charger Mobil Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive+ 4 USB-C
Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive+ 4 USB-C

Harga: Rp 349.000


Bosan dengan charger mobil isi dua port USB saja, mau coba yang lebih banyak?

Charger mobil terbaik yang satu ini memang mengusung empat port USB sekaligus dalam satu komponen. Didukung teknologi pengisian daya QC 3.0 membuat Anker ini semakin terasa cepat kinerjanya dalam memenuhi daya baterai Hp.

O iya untuk harga charger Anker ini dibanderol dikisaran 300 ribuan saja.

15. Anker PowerDrive II PD with 1 PD and 1 PIQ A2229H12

Charger Mobil Anker PowerDrive II PD with 1 PD and 1 PIQ A2229H12
Anker PowerDrive II PD with 1 PD and 1 PIQ A2229H12
Harga: Rp 990.000

Buat kamu yang punya kantong tebal dan menginginkan charger mobil terbaik dan berkualitas jawabannya ada di produk keluaran Anker ini.

Banyak sekali fitur yang dibenamkan, sama seperti kebanyakan fitur canggih produk lainnya. Hanya yang membedakan adalah fitur berteknologi powerIq 2.0 yang berperan sebagai stabilizer pengisian daya baterai Hp, maka dari itu jika Brosis mencari charger mobil yang aman jawabannya adalah Anker PowerDrive ini.

Lengkap sudah ulasan mengenai informasi merk charger mobil terbaik dari berbagai spek, baik itu dari spek charger mobil yang cepat dalam pengisian daya dan aman saat digunakan. Nah, untuk masalah harga charger mobil itu sendiri disesuaikan dengan budget dan selera masing-masing. Baca Juga: Harga Tape Mobil Murah dan Merk Aki Mobil Terbaik