Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Tape Mobil Murah dan Berkualitas Bagus Terbaru

Harga Tape Mobil Murah - Bosen dengan suasana kabin mobil yang gitu-gitu saja, sudah sepi senyap dan sunyi pula. Yah, nuansa mobil yang suram kayak kuburan. Oleh karena itu penambahan sistem audio mobil dengan memberikan sedikit sentuhan pada tape mobil mungkin akan menyegarkan kembali nuansa berkendara dalam mobil kesayangan.

Banyak sekali merk tape mobil yang bagus dan murah bisa Brosis pilih dengan segala kelebihan dan kekurangan tape mobil masing-masing. Soal variasi harga itu dilihat dari banyak faktor baik itu kualitas dan hasil suaranya.

Harga tape mobil murah berkualitas memang banyak dicari calon konsumen, akan tetapi kita juga harus jeli soal kualitas dari speaker mobil tersebut. Sound sistem mobil terbaik bisa Brosis dapatkan dengan melakukan mendengarkan suara audio yang dihasilkan sebelum membelinya.

Semakin terkenal di pasaran biasanya kualitas tape mobil tersebut dapat diandalkan, baik itu dari segi desain yang bagus dan penggunaannya yang mudah.

Tape mobil sekarang juga lebih variatif dalam desain dan juga fitur-fitur yang digunakan, tape mobil canggih dan modern sudah banyak sekali beredar di pasaran tanah air. Beberapa fitur yang bisa Brosis rasakan dalam sebuah tape ini, seperti: radio, MP3, pemutar CD, Port USB, Jack Aux, sampai Bluetooth.

Langsung saja berikut rekomendasi merk tape mobil terbaik yang harganya murah dan berkualitas.

Daftar Harga Merk Tape Mobil Terbaik, Murah, Berkualitas Bagus dan Terbaru

Daftar Harga Tape Mobil Terbaik Murah dan Berkualitas Bagus Terbaru
Gambar Tape Mobil
Di bawah ini adalah informasi daftar harga tape mobil di pasaran Indonesia, jika Brosis ingin membelinya kemungkinan harga kurang lebih sama untuk masing-masing daerah. Selain itu untuk harga paket tape mobil atau paket audio mobil biasanya dikenakan biaya sendiri, terlebih jika membelinya secara terpisah. Biasanya yang dijual secara terpisah meliputi amplifier atau subwoofer dan audio mobil.

1. Pioneer DEH S1050UB

Tape mobil terbaik dari merk tape terkenal Pioneer memang sudah tidak diragukan lagi akan kualitas suara yang jernih.
Harga Tape Mobil Pioneer DEH S1050UB
Tape Mobil Pioneer DEH S1050UB
Merk tape mobil Pioneer ini memiliki beragam fitur unggulan di kelasnya, seperti: MP3, CD, RADIO, Port USB, AUX IN, Built in Power Mosfet 50W x 4, dan Misxtrax Audio Player.

Harga tape mobil Pioneer ini dibanderol Rp. 935.000, dijamin puas karena fitur yang didapatkan sangat masuk akal.

2. Pioneer AVH-A105DVD Double Din

Kembali lagi bersama merk terkenal tape mobil Pioneer, yang kembali menggebrak pasaran aksesoris mobil dengan meluncurkan seri AVH-A105DVD Double Din miliknya.
Harga Tape Mobil Pioneer AVH-A105DVD Double Din
Tape Mobil Pioneer AVH-A105DVD Double Din
Dibenamkan dengan beragam fitur berkelas Pioneer ini siap memanjakan para pecinta musik. Fitur Direct Control iPod atau iPhone melalui port USB sudah bisa Brosis rasakan, selain itu suguhan layar selebar 6.2 inci beresolusi WVGA 800 x 480 juga semakin menambah kemudahan operasional tape mobil.

Harga tape mobil Pioneer ini dijual dengan nilai Rp. 1900.000. Harga fantastis untuk kenikmatan audio mobil berkualitas terbaik.

3. Kenwood DDX-418BT

Merk tape mobil Kenwood juga tidak mau kalah dengan pesaingnya, merk aksesoris mobil terkenal ini juga sudah merilis seri terbaru tape mobil miliknya.
Harga Tape Mobil Kenwood DDX-418BT
Tape Mobil Kenwood DDX-418BT
Salah satu tape mobil canggih dengan fitur berkelas ada di Kenwood seri DDX-418BT ini, seperti: Kenwood Music Mix, Layar Lebar 6.2 inci WVGA, Spotify, dan Dual Camera Inputs. Selebihnya masih banyak lagi yang bisa Brosis dapatkan.

Harga tape mobil Kenwood memang sangat mahal Brosis karena kualitas yang didapatkan memang membuat sound sistem mobil lebih optimal. Harga tape mobil Kemwood yaitu Rp. 2700.000.

4. Nakamichi NA-3102i

Tape mobil Nakamichi NA-3102i dikeluarkan untuk menggeser kompetitornya dengan segudang fitur andalannya.
Harga Tape Mobil Nakamichi NA-3102i
Tape Mobil Nakamichi NA-3102i
Memboyong fitur berkelas, seperti: Display RGB LED Button Illumination berlayar 6.95 inci WVGA Digital Touchscreen. Masih belum puas fitur Sterring Wheel Control juga disematkan dengan Front and Rear Camera yang apik.

Nah, untuk masalah harga tape mobil merk Nakamichi ini dibanderol Rp. 1500.000, kalau dilihat dengan fiturnya tape ini tergolong ramah di kantong.

5. Sony DSX-A110U Single Din

Siapa yang tidak kenal Sony, salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Sony bersama produknya menyuguhkan tape mobil terbaik miliknya yaitu Sony DSX-A110U Single Din.
Harga Tape Mobil Sony DSX-A110U Single Din
Tape Mobil Sony DSX-A110U Single Din
Tape Sony ini memang banyak dibekali dengan fitur canggih dan unggulan, seperti: Radio, USB Port, 16V 55 W, 1KHZ, Output Power 4 Ohms, pre out rear, dan Subwoofer Direct Connection. Lebih dari itu tampilan desain tape ini juga keren dan mudah untuk ditempatkan dimana saja.

Harga tape mobil Sony Single Din ini dipatok diangka Rp. 650.000, sedikit lebih mahal dari lainnya tapi kami rasa sebanding dengan kualitas suara audio mobi yang dihasilkan.

6. Sony DSX A100U Single Din

Audio mobil bakalan bekerja lebih optimal lagi setelah Brosis memasang perangkat tape mobil merk Sony seri DSX A100U ini.
Harga Tape Mobil Sony DSX A100U Single Din
Tape Mobil Sony DSX A100U Single Din
Banyak kelebihan tape mobil merk Sony ini, diantaranya desain dan fiturnya yang lengkap. Jika bicara soal harga tape mobil Sony ini dibanderol diangka Rp. 1000.000. Mungkin sedikit mahal dibanding seri Sony lainnya, tapi tape yang satu ini memiliki keunggulan dari seri sebelumnya.

7. MTECH JEC GD-6980

Merk tape mobil MTECH kembali merilis seri terbaru miliknya, diharapkan kehadiran MTECH JEC GD-6980 mampu menghibur para penikmat audio mobil seluruh tanah air.
Harga Tape Mobil MTECH JEC GD-6980
Tape Mobil MTECH JEC GD-6980
Tape mobil ini sudah kaya fitur Brosis, seperti: DVD, Port USB, Bluetooth, Display 6.95 TFT, High-Speed USB 2.0, Analog TV, Radio, dan MicroSD.

Harga tape mobil MTECH memang patut diakui lebih mahal ketimbang kompetitornya, dibanderol Rp. 850.000. Namun, dari segi kualitas suara yang dihasilkan untuk speaker mobil pastinya jadi lebih jernih.

8. DHD-8113 Double Din

Tape mobil yang satu ini mungkin sedikit berbeda dari tape lainnya, merk tape mobil DHD ini memang lebih mahal.
Harga Tape Mobil DHD-8113 Double Din
Tape Mobil DHD-8113 Double Din
Walaupun harga tape mobil mahal akan tetapi kualitas dan kekayaan fiturnya tidak boleh dilupakan, berikut diantaranya: FM Radio, Support Rear View Camera, Bluetooth, Port USB, MicroSD, Screen Mirrorlink, AUX, dan Card Reader. Nah, untuk mempermudah operasionalnya tape mobil DHD ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7 inci.

Harga tape mobil DHD di pasaran tanah air sekitar Rp. 550.000, harga yang sebanding dengan kualitas yang diberikannya.

9. AVI 1700DS Double Din

Tape mobil Double Din menjadi salah satu tape berkualitas, bagaimana tidak banyak sudah fitur canggih dibenamkan pada tape ini.
Harga Tape Mobil AVI 1700DS Double Din Murah
Tape Mobil AVI 1700DS Double Din
Beragam fitu-fitur yang bisa Brosis rasakan, seperti: 1 x AUX Audio Input, 1 x RCA Video Input, 2 x RCA Video Output, dan 1 x RCA Audio Output. Selebihnya layar sentuh beresolusi 6.95 inci, juga dipasangkan untuk kemudahan operasional tape.

Harga tape mobil Double Din AVI 1700DS ini berkisar diangka Rp. 525.000. Kualitas tape bagus sebanding dengan harga yang ditawarkan.

10. MIRAI MR 5218

Merk tape mobil yang bagus dengan segala kelebihannya, tape Mirai adalah jawabannya. Tape ini memiliki beberapa fitur pendukung yang layak diperhitungkan calon konsumennya.
Harga Tape Mobil MIRAI MR 5218
Tape Mobil MIRAI MR 5218
Beragam fitu tape mobil Mirai, seperti: MP3, MP4, CD, DVD, CD-R/W, DivX, WMA, Windows Media, MicriSD, dan USB Port.

Nah, untuk masalah harga tape mobil MIRAI MR 5218 yaitu Rp. 410.000. Walaupun harga tapenya sedikit lebih mahal tapi untuk urusan kualitas tapenya juga tidak kalah bagus.

11. AVA AV768MP3 Bluetooth

Tape mobil murah berkualitas juga datang dari merk tape AVA AV768MP3 Bluetooth, tape yang satu ini memang selain memiliki banyak fitur unggulan juga memiliki desain yang bagus.
Harga Tape Mobil AVA AV768MP3 Bluetooth
Tape Mobil AVA AV768MP3 Bluetooth
Beberapa fitur tape mobil AVA AV768MP3 Bluetooth, seperti: Remote Control, 4 RCA out, MicroSD, USB Port, High Power 4x50W, MP3, Bluetooth, FM Radio, dan AUX in.

Harga tape mobil AVA yaitu Rp. 285.000 saja, sedikit lebih tinggi harga tapenya tapi tidak masalah jika sebanding dengan kualitasnya.

12. JSD-520 Single Din

Tipe tape mobil berkualitas yang menghasilkan suara jernih, juga datang dari merk tape JSD-520 Single Din.
Harga Tape Mobil JSD-520 Single Din
Tape Mobil JSD-520 Single Din
Tape mobil ini sudah membawa banyak fitur berkelas, seperti: Remote Function, Radio Station, Support USB and SD Card Playing, Intelligent Bluetooth Call, serta Aux Playing Music.

Soal harga tape mobil JSD-520 Single Din dibanderol Rp. 205.000 sedikit lebih mahal tapi sangat bagus kualitas sound sistemnya.

13. Audioboss AB338HP

Perangkat tape mobil berkualitas yaitu tape Audioboss. Tape ini memiliki banyak kelebihan selain harga tape mobilnya yang miring.
Harga Tape Mobil Audioboss AB338HP
Tape Mobil Audioboss AB338HP
Dilengkapi dengan banyak fitur terbaik guna menunjang suara audio mobil yang bagus, seperti: Output Power 50W x4 Channel, MP3, USB Port, MicroSD, Radio, dan Remote Control.

Harga tape mobil Audioboss dipatok dengan kisaran Rp. 195.000 saja. Sangat terjangkau bukan, Harga tape mobil murah yang berkualitas bisa Brosis sekarang juga.

14. OWL 838 Single Din

Penasaran dengan harga tape mobil murah berikutnya, rilex saja Brosis. Lebih familiar dengan sebutan tape mobil Single Din, mempunyai beragam fitur unggulan yang bisa Brosis rasakan seketika.
Harga Tape Mobil OWL 838 Single Din
Tape Mobil OWL 838 Single Din
Beberapa diantaranya: MP3 USB, FM Radio, Sistem Elektronik ESP, 4 X 25 Watt Power Amplifier 4/8 ohm, SD Card Player, Jam Digital, remote control, fixed panel, dan Preset Equqlizer.

Dari banyaknya fitur unggulan tape tersebut, harga tape mobil Single Din ini sangat murah sekali Brosis. Hanya dibanderol Rp. 190.000, Brosis sudah bisa mendengarkan kualitas suaranya.

15. Orca Single Din MVIDIA LMV-2960

Tape mobil dengan harga murah bisa Brosis temukan pada merk tape Orca Single Din MVIDIA LMV-2960. Walaupun harga tape mobil murah tetapi tape ini sudah kaya fitur, apa saja berikut diantaranya: LCD display, Automatical memorizing, 4 channels output (4x35W), Fixed Panel, USB/SD/MMC deviced for MP3, Remote control, 4 roads RCA line out, FM Digital Electronic Tuning, Front AUX in, 18 preset stations, dan BASS/TRE/BLA/FAD adjustable.
Harga Tape Mobil Orca Single Din MVIDIA LMV-2960
Tape Mobil Orca Single Din MVIDIA LMV-2960
Segudang fitur dan kelebihan tape mobil Orca di atas bisa Brosis rasakan hanya dengan uang kurang dari Rp. 500.000. Salah satu harga tape mobil yang murah meriah dengan kualitas tape yang bagus.

Bagaimana Brosis tentang informasi daftar merk tape mobil murah dan berkualitas terbaik di pasaran tanah air ini, sangat beraneka ragam dari berbagai merk terkenal tape mobil ini semoga dapat membantu melengkapi sound sistem mobil dengan dentuman audio mobil yang semakin terasa kencangnya. Salam jedag-jedug! Salam otomotif. Baca Juga: Alat Cuci Motor Terbaik