Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Merk Masker Motor Terbaik Keren Anti Polusi dan Debu Terbaru

Masker Motor Terbaik - Polusi udara di jalan raya memang sudah mengkhawatirkan, butiran debu dan asap knalpot kendaraan membawa dampak buruk bagi kesehatan. Polutan yang menempel di wajah membuat muka tampak lebih kusam, lebih lagi gas beracun dari sisa pembakaran yang kita hirup saat berkendara. Oleh karena itu pentingnya menjaga kesehatan tubuh saat di jalan raya harus lebih diperhatikan lagi. Pemakaian masker motor menjadi solusi terbaik yang bisa ditempuh sebagai tindakan awal pencegahan.

Melihat kondisi tersebut beberapa perusahaan sudah mempersiapkan produk masker penutup wajah yang bagus untuk melindungi dari kotoran dan debu jalanan. Beragam merk masker wajah terbaik yang bisa Brosis gunakan, baik itu yang full face atau half face. Masker wajah terbuat dari kain berkualitas yang mampu menyaring udara dari kotoran.

Adapun jenis dan corak stylenya masker motor memang terbagi menjadi dua yaitu masker motor wanita dan masker motor pria. Misalnya saja untuk masker wanita biasanya lebih senang memakai masker motor ala-ala korea dan sebaliknya untuk masker pria cenderung senang ketika memakai masker motor tengkorak karena lebih garang.

Masker slayer dulu masker motor jenis ini sangat diminati sebelum digusur dan perlahan digantikan masker motor half face dan full face, karena dinilai lebih mudah digunakan dan nyaman saat dipakai atau tidak mengganjal.

Masker motor ini penting untuk selalu digunakan terlebih buat Brosis yang doyan touring, karena masker motor merupakan salah satu piranti keselamatan tambahan selain sarung tangan dan juga kaca mata motor anti silau.


Daftar Merk Masker Motor Terbaik

Masker Motor Terbaik di Indonesia
Masker Motor

Penasaran bukan dengan daftar merk masker motor terbaik ini, beberapa piranti penutup wajah di bawah ini salah satunya mungkin pernah Brosis jumpai. Hal ini lantaran kita menyajikannya berdasarkan kualitas dan tingkat kepuasan konsumen tentang penggunaan masker tersebut.

1. Tactical Breathing Dustproof Camouflage Mask

Masker Motor Tactical Breathing Dustproof Camouflage Mask
Tactical Breathing Dustproof Camouflage Mask
Harga: Rp 62.000

Masker motor dengan perlindungan ekstra dapat Brosis rasakan ketika memakai masker motor terbaik yang satu ini. Bukan hanya melindungi hidung saja melainkan juga bagian atas kening sampai bawah leher, masker motor jenis full face ini memang sangat cocok digunakan di jalanan ekstrim berdebu tebal.

Walaupun bentuk maskernya yang tertutup rapat bukan berarti tidak nyaman digunakan, masker motor ini terbuat dari bahan Polyester yang sangat lembut untuk kulit wajah. Jadi untuk pemakaian lama tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit wajah pengendara.

Selain itu dengan dukungan fitur Dustproof dapat meminimalisir pengendara dari penyebab utama wajah berjerawat, lebih dari itu kenyamanan saat bernapas juga tetap dapat dirasakan secara leluasa.

2. KOMINE AK-341 Coolmax N95 Filter Mask

Masker Motor KOMINE AK-341 Coolmax N95 Filter Mask
KOMINE AK-341 Coolmax N95 Filter Mask
Harga: Rp 170.000

Rekomendasi masker motor terbaik berikutnya datang dari merk masker KOMINE, didesain dengan keunggulan dari segi sistem pendingin untuk pemakaian masker yang lama. Masker KOMINE ini ternyata sudah menerapkan teknologi Coolmax yang mampu menjaga sirkulasi udara tetap lancar selama pemakaian masker.

Selebihnya untuk kemudahan penggunaannya masker ini sudah dibekali dengan Velcro Adjuster yang terdapat di bagian belakang sebagai penyetel tingkat kekencangan masker. Masker motor ini juga terbuat dari bahan Polyester, jadi sangat nyaman digunakan untuk jangka lama.

3. Inventzo Tercio Balaclava Masker

Masker Motor Inventzo Tercio Balaclava
Inventzo Tercio Balaclava Masker
Harga: Rp 82.000

Dibuat dan disusun dari bahan berkualitas terbaik masker motor ini memiliki tingkat kenyamanan ekstra, mudah dipakai dan mampu menyesuaikan dengan kontur wajah karena terbuat dari bahan Poly Spandex untuk elastisitas yang maksimal. Selain itu kelebihan bahan ini juga mampu menyerap keringat dengan sangat baik, sehingga helm motor bakal tetap wangi tanpa adanya bau keringat yang mengganggu.

Beragam fitur kenyaman yang didapat dari sebuah penutup wajah tersebut, sehingga tidak heran jika Inventzo masuk ke dalam salah satu rekomendasi masker motor terbaik yang bisa Brosis beli.

4. SOS Supermask

Masker Motor SOS Supermask
SOS Supermask
Harga: Rp 35.000

Masker yang satu ini bukan hanya khusus untuk masker motor saja Brosis, melainkan juga bisa dijadikan untuk siapa saja termasuk pesepeda dan pekerja.

Masker motor Supermask memiliki kelebihan daripada merk masker lainnya, seperti: dilengkapi dengan dua katup udara yang berfungsi sebagai saluran pernapasan satu arah untuk membuang hawa panas, uap air, hingga karbondioksida. Mengesankan bukan untuk sekedar sebuah masker, oleh karena itu tidak heran jika penutup wajah ini masuk deretan masker motor terbaik di Indonesia.

Lebih daripada itu masker motor ini terbuat dari bahan yang ramah kulit dan berteknologi Synthetic Fiber Filter untuk penyaringan udara dari kotoran dan debu yang membandel. Hal lain yang patut diketahui bahwa produk masker motor ini ternyata buatan perusahaan yang telah paham akan spesifikasi sebuah produk safety equipment.

5. Ormano Masker

Masker Motor Ormano
Ormano Masker
Harga: Rp 35.000

Masker motor Ormano adalah salah satu masker yang multi fungsi bukan hanya untuk pengendara melainkan juga bisa digunakan untuk pekerja, pejalan kaki, dan lainnya. Nah, untuk bahan pembuatnya sendiri sangat halus dan lembut. Jadi nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Didesain dengan sangat simpel, masker motor terbaik ini memiliki tingkat kenyamanan ekstra, karena hanya bagian mulut dan hidung saja yang tertutup. Lebih dari itu penggunaan karet elastis yang berguna dalam mengencangkan masker semakin memudahkan Brosis ketika memakainya.

6. Roduta Masker Ninja

Masker Motor Roduta Masker Ninja
Roduta Masker Ninja
Harga: Rp 50.000

Topeng ninja pernah terpikir akan memakainya, jika begitu maka masker motor terbaik besutan Roduta adalah jawaban yang tepat. Memiliki desain layaknya seorang ninja, masker motor ini mempunyai perlindungan ekstra. Melindungi dari ujung kepala hingga bawah leher, membuat Brosis terhindar dari radikal bebas yang berbahaya.

Menutup rapat dan menyisakan hanya di bagian mata saja masker ini nyatanya sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Hal ini dikarenakan bahan utama masker motor Roduta terbuat dari Spandex, oleh karena itu rasanya bakalan adem terus anti panas. Selain itu masker ini tersedia dalam pilihan warna yang beragam, meliputi: warna merah, oranye, dan hitam.

7. Masker Motor Respiro SF R1 P

Masker Motor Respiro SF R1 P
Respiro SF R1 P
Harga: Rp 44.000

Masker mulut keluaran Respiro mempunyai kelebihan tersendiri diantara masker motor terbaik lainnya, dibuat dari bahan yang lembut PES Soft Shell Bonding membuat siapa saja yang memakainya akan terasa nyaman.

Selain itu dari segi desain masker ini juga terlihat simpel dengan style half face, lebih daripada itu fitur Velcro Adjuster yang berfungsi untuk menyetel tingkat kekencangan masker tersebut menjadikan masker wajah ini semakin mudah dikenakan.

Nah, untuk sistem perlindungan masker motor Respiro SF R1 P sudah sangat baik, dari atas hidung hingga ujung dagu pengendara bakal tertutupi dari polutan udara dan partikel debu yang melekat.

8. Aimons Polar Buff Motor and Ski Thermal Mask Half Face

Masker Motor Aimons Polar Buff Motor and Ski Thermal Mask Half Face
Aimons Polar Buff Motor and Ski Thermal Mask Half Face

Harga: Rp 45.000




Didesain dengan ukuran 50x28 cm, masker ini sangat nyaman digunakan. Terlebih lagi masker berjenis half face ini juga dapat melindungi dari bawah leher dan hidung serta kuping pengendara secar optimal.

Masker motor terbaik yang satu ini juga sudah mendukung teknologi Air Breathing Filter khusus pada bagian mulut yang berguna untuk melancarkan sirkulasi pernapasan. Masker yang terbuat dari bahan dasar Thermal Fleece dengan kualitas terbaik nyatanya mampu memberikan sentuhan lembut terhadap kulit wajah.

9. Pitstop 7 Mata Masker

Masker Motor Pitstop 7 Mata Masker
Pitstop 7 Mata Masker
Harga: Rp 8.900

Memiliki desain yang sederhan dan minimalis, masker Pitstop ini mempunyai kelebihan dalam hal kenyamanannya. Masker motor bergaya sporty berwarna dasar hitam dan bercorak merah, masker ini mampu melindungi pengendara motor dari asap polusi kendaraan dan radikal bebas.

Guna untuk menunjang kenyaman dalam pemakaiannya, masker ini sudah dilengkapi karet pengencang di bagian belakang yang dapat diatur sesuai selera. Terlepas dari itu semua sistem sirkulasi udara pernapasan juga ikut diperhatikan, didesain dengan tujuh lubang depan masker yang berguna dalam mengatur sirkulasi udara agar tetap segar dan tidak pengap.

Lanjut soal kegunaan masker motor ini juga bisa dipakai untuk keperluan lainnya, seperti jalan-jalan atau bersepeda. Dari banyaknya kelebihan pada pelindung wajah ini, maka tidah heran jika Pitstop masuk ke dalam daftar masker motor terbaik. Bukan hanya itu saja harga masker motor ini juga sangat murah dan bersahabat.

10. Polar Buff

Masker Motor Polar Buff
Polar Buff
Harga: Rp 50.000

Masker motor multi fungsi lainnya yang bisa Brosis coba untuk aktivitas berkendara atau pun digunakan sebagai pelindung udara dingin, bisa memakai masker Polar ini.

Tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat dipakai dengan model kepala yang berbeda-beda, masker motor terbaik ini juga memiliki bahan yang tebal tapi tidak bikin pengap karena terdapat sistem sirkulasi udara.

Dari daftar merk masker motor terbaik di atas tertarik dan ingin beli yang mana Brosis? Selebihnya untuk masker motor anti polusi bisa Brosis dapatkan segera dengan harga masker motor yang murah di toko terdekat di kota Brosis. Bicara lanjut lagi soal harga masker di atas adalah harga perkiraan bisa naik dan juga turun. Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Helm Half Face dan Full Face