Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Harga Alat Cuci Motor Tanpa Listrik Murah, Terbaik dan Terbaru

Harga Alat Cuci Motor - Bagi kebanyakan pecinta otomotif tanah air peralatan pembersih tidak boleh sampai ketinggalan guna tampilan si kuda besi tampak selalu kelihatan kinclong. Di latar belakangi harga jasa cuci motor yang semakin mahal, membuat beberapa orang beralih mencuci motor sendiri di rumah. Alhasil perburuan alat cuci motor pun ramai digalakan.

Kebanyakan orang mencari merk alat cuci motor terbaik, selain itu banyak pengguna yang menginginkan kepraktisan dalam penggunaan mesin cuci motor tersebut.

Hasilnya alat cuci motor portable menjadi solusinya karena sifatnya yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Yah, tidak seribet mesin cuci yang menggunakan kompresor.

Lebih daripada itu alih-alih menghemat biaya pengeluaran bulanan, banyak konsumen yang jatuh hati terhadap alat cuci motor tanpa listrik. Mudah dibawa plus ramah di kantong.

Lantas gimana sih cara memilih alat cuci motor terbaik dari segi kualitas dan harga?

Berikut daftar alat cuci motor terbaru dengan harga yang terjangkau di kalangan masyarakat tanah air.


Daftar Harga Alat Cuci Motor Murah dengan Salju Lengkap

Harga Alat Cuci Motor Murah
Alat Cuci Motor
Beberapa varian berikut adalah daftar alat cuci motor yang bagus yang bisa Brosis jadikan pilihan ketika mau membeli peralatan pembersih ini.

1. Doorsmeer Pompa Mini Steam Jet Portable

Alat cuci motor murah yang bisa Brosis jadikan pilihan pertama. Alat ini sudah cukup baik untuk diajak bepergian kemana saja, karena bentuknya yang kecil tapi powerfull dalam membersihkan kotoran pada motor Brosis.
Harga Alat Cuci Motor Doorsmeer Pompa Mini Steam Jet Portable
Doorsmeer Pompa Mini Steam Jet Portable
Dilengkapi dengan selang hisap air sepanjang 2 m, selang air 5 m, dan pompa mini. Nah, untuk pemakaiannya alat cuci ini tidak membutuhkan daya listrik Brosis, cukup menggunakan aki motor saja sudah bisa nyemprot.

Harga Rp. 280.000

2. EZ Jet Water Cannon

Alat cuci motor rumahan yang bisa Brosis jadikan pilihan berikutnya, sistem kerjanya yang memanfaatkan tekanan air yang diperoleh dari mesin pompa air di rumah Brosis.
Harga Alat Cuci Motor EZ Jet Water Cannon
EZ Jet Water Cannon
Sisi lain alat ini banyak diminati dikalangan calon konsumennya yaitu karena faktor harganya yang sangat murah.

Harga Rp. 60.000

Dikarenakan pilihan dan ketersediaan alat cuci motor non elektrik yang terbatas, sebagai tambahan berikut beberapa alat cuci motor elektrik yang bisa Brosis jadikan pilihan.

3. Karcher

Datang jauh-jauh dari Negara Jerman tempat produksi alat cuci motor Karcher K1, yang mana alat cuci ini multi fungsi bisa digunakan untuk mecuci apa saja termasuk karpet, motor, mobil, dan lainnya.
Harga Alat Cuci Motor Steam Karcher
Karcher
Harga Rp 800.000

4. Krisbow

Alat cuci motor Krisbow adalah salah satu pemain lama dalam dunia semprot menyemprot. Alat cuci steam krisbow sudah dibekali tekanan hingga 90 bar, yang mana untuk kebutuhan pembersihan sekala rumahan sudah sangat cukup.
Harga Alat Cuci Motor Krisbow
Krisbow
Harga Rp. 900.000

5. Lakoni

Mesin atau alat cuci steam Lakoni kembali meluncurkan produk andalannya, mesin cuci ini mampu membersihkan motor, mobil, dan beberapa peralatan rumahan lainnya.
Harga Alat Cuci Motor Steam Lakoni
Lakoni
Selain itu kelebihan alat cuci ini ada pada penggunaan daya yang rendah, steam lakoni bisa dibilang hemat listrik jadi sangat cocok untuk mesin cuci motor rumahan.

Harga Rp. 600.000

6. Multipro

Alat cuci motor Multipro dinilai mempunyai kelebihan dari sisi harganya yang ekonomis, dengan kemampuan yang tidak kalah hebat dari mesin cuci kendaraan lainnya.
Harga Alat Cuci Motor Multipro
Multipro
Harga Rp. 600.000

7. Nankai Jet Cleaner

Mesin cuci besutan Negara Jepang ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, alat cuci ini memiliki keunggulan dari segi pemakaian daya listrik yang dinilai lebih hemat.
Harga Alat Cuci Motor Nankai Jet Cleaner
Nankai Jet Cleaner

Harga Rp. 700.000

8. H&L

Mesin cuci motor H&L memiliki kelebihan dari sisi power yang dihasilkan, selain itu penggunaan daya listrik yang rendah dinilai memiliki daya tarik tersendiri dimata calon pembeli alat cuci.
Harga Alat Cuci Motor H&L
H&L

Harga Rp. 700.000

Alat cuci H&L dibanderol dengan harga murah dengan segala kelebihannya, yakin Brosis tidak mau memboyongnya?

Baca Juga: Cara Mencuci Helm Motor

9. Kyodo Jet

Mesin cuci motor Kyodo memiliki strategi tersendiri dalam memikat calon pembelinya, salah satu keunggulan alat cuci motor ini yaitu berupa penambahan panjang kabel mesin cuci hingga 10 m.
Harga Alat Cuci Motor Kyodo Jet
Kyodo Jet

Alhasil Brosis tidak perlu repot-repot jika mau menggunakannya, selain itu harganya yang murah juga menjadi daya tarik tersendiri alat cuci ini.

Harga Rp. 700.000

10. Morris

Mencari alat cuci motor terbaik jangan ragu-ragu lagi untuk jatuh hati ke Morris, didesain seramping mungkin untuk memudahkan dalam penggunaannya.
Harga Alat Cuci Motor Morris
Morris

Lebih daripada itu mesin cuci morris ini memiliki keunggulan dari segi pemakaian daya yang bisa dibilang hemat daya untuk ukuran sekelas alat cuci yang sama.

Harga Rp. 1000.000

Beberapa daftar harga alat cuci motor terbaik dan termurah sudah kami sajikan, selebihnya untuk selera tergantung Brosis sekalian. Hanya bermodalkan ratusan ribu saja sudah bisa memboyong mesin cuci motor ini, kalau dihitung-hitung dengan harga jasa cuci motor pasaran pasti jauh lebih hemat jika Brosis mencuci sendiri di rumah. Baca Juga: Cara Mencuci Motor Sendiri di Rumah yang Benar