Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Turbo! Tembus 36hp Bro..

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Turbo! Tembus 36hp Bro..

Modifikasi motor Suzuki Satria FU terbaru kali ini cenderung tidak biasa Brosis, lantaran ini dilakukan oleh pihak Suzuki sendiri. Modifikasi Suzuki Satria FU yang dilakukan untuk memikat daya tarik sekaligus untuk referensi saja, karena pihak Suzuki sendiri tidak melepaskannya di pasaran.

Motor kelas hyperunderbone ini dimodif sedemikian rupa yang tak jarang menimbulkan kesan ekstrem Bro, seperti : penambahan turbocharged di varian Suzuki Satria FU,sebagai daya gedor tenaga yang powerful.

Modifikasi Satria FU Turbo ini bermodalkan mesin Satria 150 MFX (GP edition), ini digebrak dengan beberapa mesin dari negeri Sakura engine turbo IHI.

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Turbo! Tembus 36hp Bro..

Tidak sampai di situ saja Brosis penyematan komponen pendukung seperti : Electronic Boost Control shadow, Blow for Valve HKS, Piggyback juice Box Bay Two Brother, Turbo Timer, Air filter danbreather filter UNI tak luput disertakan dalam daftar.

Baca Juga : Modifikasi Motor  Suzuki Satria F150 Injeksi Trail

Apa hanya itu saja komponen-komponen tersebut tidaklah cukup lantaran modifikasi Satria Turbo ini juga perlu dukungan dari properti seperti :
  1. Rem Kitaco.
  2. Gas Spontan Cycle Pirates.
  3. Stabiliser Stang Hiper Pro.
  4. Foot Step KTC.
  5. Shock Belakang Gazi.
  6. Exhaust System Two Brother.
  7. Ban FDR Competition.
  8. Hand Grip Arriete.
Nah, untuk hasilnya sendiri cukup memuaskan Brosis. Hasil modifikasi motor Suzuki Satria FU Turbo ini mampu melepaskan tenaga maksimal sebesar 36 tenaga kuda, yang tadinya motor bebek 150 cc ini cuman menghasilkan tenaga sebesar 18,2 tenaga kuda saja.