Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Motor Suzuki Address Terbaru, Skutik Jumbo Bro!

Modifikasi Motor Suzuki Address Terbaru, Skutik Jumbo Bro!

Modifikasi motor Suzuki Address 2016 kali ini benar-benar berbeda dari segi tampilan dan konsep pun mantap dengan postur bongsornya atau big skutik.

Modifikasi Suzuki Address ini sendiri mengusung tema elegan dengan suguhan kenyaman yang memanjakan pengendara, walaupun tidak terlalu ekstrem seperti : modifikasi motor Suzuki Satria FU Turbo satunya yang ikut bersamaan dipajang di JFK 2016 ini.

Tidak banyak yang dicustom dan hanya beberapa saja yang tampak mencolok mata seperti : penambahan komponen custom windshield dan side box made in Chips motor.

Selain itu modifikasi motor Suzuki Address yang memberikan kesan elegan bisa Brosis amati lewat sentuhan jok serta sepasang ban depan dan belakang.

Sementara itu untuk memaksimalkan hasil modifikasi Suzuki Address terutama untuk bagian kaki-kaki, skutik jumbo ini sudah dibekali dengan suspensi KTC (upside down), Cakram KTC, Kaliper 4 piston MTF, cover fan, hand grip, raiser, speedometer full digital serta lampu LED. Semuanya tersusun secara rapi dan makin mantap tentunya.

Baca Juga : Modifikasi Suzuki Satria F150 FI Terbaru

Nah, untuk bagian atas sendiri tampilan futuristik dengan suguhan speedometer full digital semakin memudahkan penggunanya. Mungkin segini dulu Bro untuk edisi modifikasi motor Suzuki Address 2016 ini, sampai jumpa...