Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Honda Jazz Rasa Racing, Ciamik Bro...

Modifikasi Honda Jazz Rasa Racing, Ciamik Bro...

Honda Jazz bisa dibilang sudah tampil apik kendati masih polos bawaan pabrik, akan tetapi bagi penggiat modifikasi tampilan itu masih dirasa kurang memuaskan.

Modifikasi Honda Jazz menjadi hal lumrah dan harus dilakukan demi menyalurkan hasrat kesenangan berkendara, seperti yang terjadi di India tampilan Honda Jazz polos sengaja dibikin tampak liar rasa racing seperti yang dikutip dari Indianautosblog.

Konsep balap sengaja dibenamkan pada Honda Jazz yang satu ini, penambahan bemper dibikin agak bongsor sedikit menempel ke tanah.

Pemasangan towing depan dengan sentuhan garis polet merah menambah kesan tegas sampai ke spoiler belakang.

Tidak hanya tampilan eksterior yang sengaja dibikin tegas, tampilan interior pun tak luput kena ulah. Konsep lega dilayangkan pada mobil pabrikan Jepang ini, seperti jok belakang dan trim yang dihilangkan. Tidak hanya itu penggantian jok depan dengan bangku balap Recaro semakin menambahkan aura balap mobil Jazz satu ini.

Pemasangan Roll cage sudah terpasang dengan tujuan agar lebih ciamik katanya, rasa balap tak lengkap rasanya tanpa penambahan knalpot belakang yang sengaja dibikin gede bolongannya (lubang knalpot) mantap.

Pada bagian engine sendiri tidak banyak mengalami perubahan, akan tetapi konsep yang sudah diterapkannya bisa dibilang ciamik bergaya sporty.