Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apparel Resmi Valentino Rossi Sudah Tersedia di Indonesia Bro!

Apparel Valentino Rossi

Termasuk dalam fans Valentino Rossi tak lengkap rasanya jika belum merasakan apparel resmi si helm kuning The Doctor yang dapat segera Brosis miliki dengan lisensi resmi langsung dari VR|46.

Apparel Valentino Rossi yang secara resmi diluncurkan di Indonesia khususnya dan untuk melayani pasar ASEAN, membuat kita sebagai warga pribumi layak bangga.

Kendati bukan resmi langsung dari Italia dan memang ada perbedaan antara apparel ASEAN dengan apparel Italia, seperti untuk ASEAN yang menggunakan merek 46ASIA dan untuk Italia menggunakan merek VR|46.

Walaupun demikian bukan berarti mengurangi kualitasnya bukan, karena apparel ini sudah mendapatkan lisensi terpercaya dari VR|46 cuman beda tempatnya saja saat pemasarannya.

Kelebihan lainnya jika membeli apparel yang satu ini akan mendapatkan harga lebih terjangkau ketimbang langsung mendatangkan dari sananya Italia yang jika kita beli langsung masih dihitung dengan mata uang Euro.

Nah, untuk masalah kelengkapannya sudah bisa dibilang mencukupi, tercatat sudah tersedia 23 item produk yang siap meramaikan dilihat dari desain, warna, dan bahannya.

Apparel ini bukan tanpa kesulitan saat proses pengajuannya yang membutuhkan waktu setidaknya enam bulan dan pemasarannya pun untuk negara tetangga seperti Malaysia masih dilarang, karena disana selalu ada event resmi balapan MotoGp.

Jika dilihat secara global fans atau penggemar Valentino Rossi bisa dibilang paling banyak di dunia, dan ini menjadi pasar yang cukup menggiurkan.

Nah, bagi Brosis penggemar Valentino Rossi yang ingin mendapatkan apparel resmi Valentino Rossi sudah tersedia dan dipasarkan di PRJ mantap bukan.