Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motor Yamaha SCR 950 Scrambler Anyar Rasa Klasik

Motor Yamaha SCR 950 Crambler Anyar Rasa Klasik

Motor klasik memang masih ada tempat bagi pecintanya, hal tersebutlah yang menjadikan Yamaha kembali merilis motor anyar rasa jadul. Yamaha SCR 950 Scrambler menjadi topiknya.

Yamaha SCR 950 Scrambler menjadi produk baru buatannya kali ini, tidak hanya itu motor klasik juga bisa dibilang ajip soal performa.

Dilihat dari dapur pacunya seperti dikabarkan Yamaha SCR 950 Scrambler telah dibekali dengan mesin berkapasitas 950 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 50 tenaga kuda.

Motor dengan gearbox enam percepatan dan mesin V-Twin berkonfigurasi 60 derajat dengan sistem pendingin udara semakin membuat tak bisa diremehkan.

Tidak hanya unggul soal performa kenyamanan pun dipunyai motor Yamaha SCR 950 Scrambler ini, salah satunya dibagian stang yang dibuat lebih lebar dengan posisi jok lebih pendek jadi enak buat nyantai nggak pegel.

Soal selera motor ini sayangnya kurang variasi mungkin karena tema klasiknya, hanya tersedia dua pilihan warna antara merah dan perak.

Baca Juga : Kabar Honda CBR 250 R yang Hilang di Pasaran

Kendati demikian pihak Yamaha masih malu membeberkan soal harga Yamaha SCR 950 Scrambler ini, kendati demikian rencananya motor ini akan diproduksi massal dan global dalam waktu dekat.