Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Murah 24 juta Bikin Heboh Bro!

Mobil Murah 24 juta Bikin Heboh Bro!

Brosis sekalian bicara mobil mewah mungkin sudah biasa. Nah, kali ini kabar mengejutkan datang dari produsen mobil Tata yang resmi meluncurkan mobil seharga motor.

Mobil murah Tata Nano memang sudah resmi mengaspal di tanah air Bro, ini terlihat dari mobil Tata Nano yang sudah mengenakan plat berlogo huruf B kapital (plat Jakarta).

Menggendong mesin berkapasitas 650 cc membuat mobil murah ini semakin diburu Bro, apalagi sudah dilengkapi dengan AC (tambah adem zzz).

Tidak hanya itu kapasitas tangki juga oke dengan full tank mencapai 23 liter, Mantap. Tidak hanya puas sampai di situ, Tata juga menjanjikan sistem pembayaran kredit, yang dapat diangsur Brosis sekalian dalam tempo tiga tahun dengan DP hanya 5 juta aja (tambah murah Bro).

Kendati sudah gila-gilaan antusias masyarakat sayangnya Tata Motor selaku produsennya belum sepenuhnya merestui keberadaannya di negara kita Bro.

Ini soal prinsip dan strategi pemasaran katanya, kabarnya Tata masih menggeliat di pasaran kendaraan komersial aja.

Baca Juga : Mustang Adopsi Transmisi 10 Kecepatan..widih ngeri Bro

Sayang banget Bro padahal antusias sudah tinggi, dan memang Indonesia menjadi pasar mobil murah yang paling menjanjikan dengan keuntungan yang legit.