Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Supercar Ini Acap Kali Kena Begal di Amrik

Foto Mobil Honda Civic

Mempunyai mobil mewah dengan segala suguhan kemudahan dan kenyamanannya menjadikan setiap orang berambisi ingin memilikinya, tak peduli dengan cara apapun dan bagaimanapun.

Kasus pencurian mobil mewah acap kali terjadi hal ini tentu saja membuat sang empunya khawatir akan nasip dirinya dan tunggangannya.

Uniknya dalam setiap kasus para pelaku selalu meninggalkan cerita, kali ini kisahnya berupa mobil mewah apa saja yang jadi langganan komplotan begal mobil khususnya di Amerika Serikat sana.

Dimulai dari kelas mobil sport dengan harga Rp 400 juta ke atas, mobil yang kerap hilang diantaranya : SUV dan Crossover mewah, seperti : Land Rover Range Rover, Audi Q5, dan BMW X Series.

Foto Mobil Land Rover Range Rover
Land Rover Range Rover

Foto Mobil Audi Q5
Audi Q5

Foto Mobil BMW X Series
BMW X Series

Nah, tidak hanya itu nyatanya masih banyak lagi mobil pabrikan tertentu yang kerap jadi incaran para bandit-bandit tengil Bro.

Mobil keluaran pabrikan Jepang, seperti : Honda dan Toyota memiliki daya tarik tersendiri.

Mobil Honda Civic memegang gelar mobil paling disegani para rampok di AS, disusul dengan kerabatnya Honda Accord yang setia menguntitnya.

Foto Mobil Honda Civic
Honda Civic

Foto Mobil Honda Accord
Honda Accord

Lain halnya dengan Honda, Toyota pun ikut menyusul dengan menempati posisi ketiga. Mobil Toyota Camry menjadi primadonanya.

Foto Mobil Toyota Camry
Toyota Camry

Sama halnya dengan mobil keluaran pabrikan Asia, tak kalah juga Bentley Continental GT menutupnya dengan rekor mobil paling mahal yang pernah dikorbankannya. Berkisar Rp 1,87 miliar supercar ini raib dari pemiliknya, jian ra umum pokok'e...

Foto Mobil Bentley Continental GT
Bentley Continental GT

Selain dinilai dari banderol harganya kerap kali para pencuri mobil juga meliriknya dari segi kelir atau cat mobil.

Baca Juga : Intip Yuk Mobil Paling Murah Kepunyaan CR7

Ntah kenapa mobil dengan cat warna mati seperti hitam menjadi targetnya, disusul dengan warna kontras seperti : putih, abu-abu, silver, dan biru.

Baca Juga : Mau Tahu Sosok Motor Rasa Mobil?

Dari beberapa kasus yang ada memang terlihat miris sekaligus nyleneh, tak kala ada saja cerita aneh dibalik kasus kriminal tersebut.