Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Terbaru Yamaha MX King dan Yamaha X-Ride Oktober 2016 Keren Bro!

Model terbaru Yamaha MX King 2016
Yamaha MX King Terbaru

Berita otomotif kali ini datang dari produsen motor Jepang Yamaha Motor yang kembali melakukan penyegaran terhadap kedua motor bebek sportnya Bro, sebut saja Yamaha X Ride dan Yamaha MX King. Terdapat pilihan warna dengan model striping anyar yang dikenakannya Brosis, penasaran berikut ulasan singkatnya.

Nah, khusus untuk varian Yamaha MX King. Pabrikan Garpu tala sendiri sudah menyiapkan pilihan warna serta striping anyar yang bertemakan 'Pride of Street King' yang artinya lebih modern serta tampil lebih muda. Selain itu terdapat juga ikonik logo Yamaha MX King terbaru bisa diamati terutama di bagian cover sidenya Brosis. Seperti yang sudah diutarakan bahwa ada tambahan pilihan warna terbaru juga yaitu Racing Blue, Red King, Speedy Silver, dan Drift Black. Bagaimana Brosis tambah banyak bukan pilihannya hee, dah dijamin nggak akan bingung soal pilihan mana yang cocok.

Di sisi lain khusus warna serta striping anyar Yamaha X-Ride lebih bertemakan Extremely Fun Bro. Terbagi dalam empat pilhan warna baru yaitu Adventure Dark Grey (gagah tough), Extreme Gold Titanium (extreme tough), Crosser Blue (extreme young exciting), dan Skater White (extreme aggressive). Nah, dengan adanya penyegaran tersebut, diharapkan dapat merebut kembali hati konsumen Brosis.

Yamaha Motor sendiri mencatat khusus penjualan Yamaha MX King pada September lalu total penjualan sebanyak 6.891 unit motor, tidak hanya itu rekor tersebut membawanya menduduki peringkat atas di kelasnya Brosis.

Selain itu dari total semua penjualan Yamaha MX King dari bulan Januari sampai September tahun 2016 berkisar 55.884 unit motor dan tercatat penjualannya relatif tinggi di tengah tren atau era pasar varian motor matik dan sport akhir-akhir ini.

Di pasaran luar negeri Yamaha MX King sangat laris khusus di negara Vietnam dan Filipina. Tercatat sudah khusus bulan September tahun 2016 ada sekitar 4.300 unit sepeda motor yang sudah diekspor. Jumlah tersebut merupakan rekor tertinggi untuk varian bebek motor sport Yamaha yang berhasil dipasarkan ke negara lain pada September tahun 2016 ini.

Cerita lain datang dari Yamaha X-Ride juga mengalami persentase peningkatan sekitar 66,26%. Selain itu pada bulan September tahun 2016 ini juga berhasil menjual sekitar 7.992 unit motor, tentu saja hal ini sangat menggembirakan mengingat bulan sebelumnya yang hanya mampu 4.807 unit saja.

Memang sudah banyak produk-produk besutan pabrikan Jepang tersebut yang sukses melejit di pasaran otomotif khususnya di segmen roda dua, hal tersebut mungkin dikarenakan suguhan desain sepeda motor yang terus mengalami peningkatan dengan menyesuaikan kebutuhan akan selera konsumen dari masa ke masa, selain itu kualitas rancangan mesinnya juga tidak kalah unggul terlebih dengan patokan harga yang bersaing membuat setiap produknya laku keras di pasaran.

Oke, bagi yang penasaran berikut beberapa foto-foto motor Yamaha MX King dan Yamaha X-Ride dengan model yang lebih segar, cekidot...

Yamaha MX-King Speedy Silver Terbaru 2016
Yamaha MX King Speedy Silver Terbaru 2016
Yamaha MX-King Racing Blue Terbaru 2016
Yamaha MX King Racing Blue Terbaru 2016

Yamaha X-ride Extreme Gold Titanium Terbaru 2016
Yamaha X-Ride Extreme Gold Titanium Terbaru 2016
Yamaha Yamaha X-Ride Adventure Dark Grey Terbaru 2016
Yamaha X-Ride Adventure Dark Grey Terbaru 2016


Baca juga edisi tips otomotif soal : Lampu Led Sepeda Motor dan Bagaimana Cara Merawat Sepeda Motor yang Baik dan Benar Sesuai Pedoman

Nah, mungkin itu saja dulu edisi berita otomotif kali ini soal upgrade model terbaru Yamaha MX King dan Yamaha X-Ride di bulan September 2016 ini. Sampai jumpa lain waktu, silahkan kunjungi lagi untuk update berita otomotif terbaru yang akan disajikan setiap saat. Salam roda dua salam gas pol wor-wor!