Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Mobil Porsche 911 Carrera Terbaru

Spesifikasi dan Harga Mobil Porsche 911 Carrera Terbaru
img Porsche

Spesifikasi dan Harga Mobil Sport Porsche 911 Carrera terbaru yang baru-baru ini telah hadir di Indonesia, dengan memboyong segudang fitur unggulan yang yang ciamik. Pabrikan asal Jerman ini sengaja membuat varian ini lebih serius dengan konsep minimalis dan elegan, bisa dilihat dari para peminatnya yang cenderung berumur setengah abad Bro.

Nah, kali ini edisi review mobil khusus Porsche 911 Carrera kita akan menyelam lebih jauh lagi baik secara visual sampai jeroan mesin dari mobil sport ini. Langsung saja berikut ulasan singkatnya, Bro.

Spesifikasi Porsche 911 Carrera Terbaru

Desain Bodi yang Minimalis dan Elegan

Dirancang dan didesain dengan konsep simpel nan elegan membuat Porsche 911 Carrera ini tampil dengan pemilihan warna yang enak dilihat khas Porsche. Tidak cukup sampai di situ penggunaan Headlamp jenis Bi Xenon standar yang dikombinasikan dengan jenis Four poin LED Daytime driving Light yang sangat pas dengan gaya futuristiknya.

Spesifikasi dan Harga Mobil Porsche 911 Carrera Terbaru
img Porsche

Puas dengan tampilan muka yang mengesankan kita beralih ke bagian buritan yang tak kalah apiknya, hasil kolaborasi Light strip dengan lampu ekor yang sempurna dengan penambahan desain 3D. Selepas dari itu ini juga menjadi ciri khas tersendiri dari Porsche 911 Carrera ini, yang identik dengan gender buritan lengkung ke arah luar.

Tampilan Interior yang Nyaman Memanjakan

Spesifikasi dan Harga Mobil Porsche 911 Carrera Terbaru
img Porsche

Suguhan eksterior yang berkelas tidak lah cukup tanpa diimbangi dengan fasilitas interior yang menunjang, memudahkan penggunanya dalam sekali sentuh dengan teknologi PCM (Porsche Comunication Management System), yang memungkinkan gerakan Multi touch dilayar smartphone.
Jadi kesimpulannya semua sudah terintergasikan lewat satu layar dengan akses semua peranti yang terhubung dalam Mobil Sport Porsche 911 Carrera terbaru ini, mantap.

Dapur Pacu yang Powerful

Spesifikasi dan Harga Mobil Porsche 911 Carrera Terbaru
img Porsche

Berbekal mesin Bi-turbo Porsche 911 Carrera ini sudah sangat mumpuni diajak akselerasi dengan ketenangan mesin yang apik, bisa dilihat mesin ini sanggup menghasilkan 420 HP untuk varian Porsche 911 Carrera S dan versi biasa yang hanya selisih 20 Hp saja.
Masih kurang puas? Porsche juga membutktikan dengan mesin anyarnya kini juga mencatatkan di atas kertas dengan torehan torsi yang meningkat sebesar 60Nm untuk setiap tipe, seperti : 500Nm khusus Porsche 911 Carrera S dan 450Nm untuk Porsche 911 Carrera.

Mesin berkapasitas 3 liter untuk semua varian, dengan dukungan transmisi PDK yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang baik dengan perbandingan 7,4liter per 100Km, Mantap. Nah, yang lebih mantap lagi Porsche 911 Carrera terbaru ini juga mampu berakselerasi dari 0-100Km hanya dalam 4,2S,,, wow amazing Bro! Tapi itu hanya untuk versi standarnya saja. Nah, yang tipe S gimana? Porsche 911 Carrera S ini lebih unggul sampai 3,9S dengan bantuan PDK dan Sport Chrono Package.

Harga Porsche 911 Carrera Terbaru

Spesifikasi Porsche sudah kita bahas terus berapa sih harga mobil sport Porsche 911 ini? berikut lansiran resminya dari laman Porshe.

Harga Porsche 911 Carrera Manual Senilai $ 89,400
Harga Porsche 911 Carrera PDK Senilai $ 92,600.00

Nah, untuk spesifikasi Porsche 911 Carrera terbaru saya cukupkan sampai di sini untuk lebih jelasnya Brosis dapat mengunjungi laman resminya di http://www.porsche.com dan untuk harga porsche 911 Carrera juga bisa sewaktu-waktu berubah Bro, jadi kudu update beritanya terus hee. Oke sekian dulu salam...