Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Plat Nomor Kendaraan VIP Khusus di Malaysia Mau Rilis Bro!

Plat Nomor Kendaraan VIP Khusus di Malaysia Mau Rilis Bro!

Berita otomotif kali ini datang dari negera tetangga kita Bro, Malaysia tepatnya yang belakangan ini mau ancang-ancang menggarap pembahasan mengenai plat nomor kendaraan.

Bukan plat nomor biasa melainkan yang sudah dicustom Bro sesuai permintaan, mungkin di sini sudah wajar hal tersebut akan tetapi di sana baru pertama kalinya hal tersebut dapat diwujudkan secara resmi.

Sejumlah langkah telah direncanakan dan anggaran pun siap dikucurkan, seperti pemerintah daerah Pahang yang rela membayar 1 juta ringgit kepada Departemen Jalan dan Transportasi.

Langkah tersebut dilakukan untuk mendapatkan hak jual plat nomor kendaraan Bro, terlepas dari hal tersebut kabarnya uang tersebut juga untuk amal.

Sebelumnya hal seperti ini juga pernah diselenggarakan oleh G1M, yang mana untuk hasil penjualan custom plat nomor ini disumbangkan untuk ekspedisi puncak Everest yang digalangi oleh Kelab Explorasi 7 Benua Malaysia dan 1M4U.

Plat nomor VIP ini memang beda bisa dipesan berdasarkan kemauan Bro, seperti seri plat VIP 1 hingga VIP 9999.

Selain hal tersebut rilis custom plat nomor tersebut juga bertepatan dengan Visit Pahang Year 2017 mendatang, yang artinya rencana melegalkan  plat spesial ini akan terwujud di tahun 2017 mendatang.

Pasar custom plat ini memang dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas karena memang harganya yang cukup menguras kantong dan hanya orang tertentulah yang mempunyai minat akan hal ini.