Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Terbaru

Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Terbaru

Mobil Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil yang sangat diterima keberadaannya di pasaran, terkait hal tersebut harga yang bermasyarakat atau ramah di kantong menjadi produk besutan Daihatsu ini banyak diburu.

Kendati image sebagai mobil murah melekat kuat pada Ayla, akan tetapi jika kita pandai-pandai memberi sedikit sentuhan pada si roda empat ini pastinya juga tampak lebih beda.

Nah, berikut tampilan salah satu modifikasi mobil Ayla seperti yang telah berhasil dikutip dari laman otomania.

Secara garis besar Ayla dilahirkan dari tampilan elegan dan manis, nah kali ini kita akan melihatnya tampak lebih beda dengan gaya relinya.

Dilihat secara kasap mata modifikasi Daihatsu Ayla ini tampak dengan mengedapankan tampilan eksterior yang memukau.

Jadi tidak heran jika kita hanya akan mengubek-ubek sisi luarnya saja.

Mulai dari pemasangan lampu kabut, air scoop, bodi kit, membuat rasa reli semakin kuat terlebih dengan penambahan pengunci kap mesin dengan tali sling ala reli.

Masuk ke bagian bawah Ayla ini juga disematkan pelek putih dengan jari rengket, beberapa alasan pas kenapa pelek ini dipilih. Salah satunya karena bentuknya yang menonjol keluar dan ini sangat pas dengan temannya.

Baca Juga : Modifikasi Mobil Honda Jazz Aroma Racing

Walaupun modifikasi hanya sebatas eksterior saja akan tetapi ini sangat menarik untuk dicoba sebagai referensi modifikasi mobil Daihatsu Ayla.